Thursday, September 8, 2016

Harga dan spesifikasi Kamera Petualang Tangguh Leica X-U

Harga dan spesifikasi Kamera Petualang - Kamera Petualang Tangguh Leica X-U yang merupakan besutan dari Leica telah dirilis pada tanggal 21 Januari 2016 lalu, setelah sebelumnya produsen kamera Olympus juga baru saja memperkenalkan kamera petualang mereka yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yakni Olympus Stylus TG-870. Namun sang pesaing kini juga telah menghadirkan kamera Leica X-U. Kamera teranyar besutan Leica tersebut sudah diklaim sebagai kamera yang sangat tangguh untuk melakukan segala petualang di luar ruangan. Produk tersebut rupanya telah dirancang khusus untuk kegiatan ekstrem misalnya seperti menyelam.

kamera petualang

Spesifikasi dan harga Kamera Petualang Tangguh Leica X-U

Tak hanya mampu bertahan di kedalaman air, namun kamera Leica X-U ini juga diklaim mempunyai fitur menarik lainnya misalnya saja seperti anti debu, anti pecah, juga anti goncangan. Rupanya kamera Leica X-U (Typ 113) tersebut merupakan kamera pertama besutan Leica yang sanggup bertahan di dalam air dengan daya tekan yang tinggi. Leica X-U akan tetap dapat memberikan hasil yang terbaiknya meski berada pada kedalaman 15 meter di bawah air.

Kamera berukuran 16,5 piksel ini juga mengusung sensor kamera APS-C CMOS, serta menggunakan lensa Leica Summilux 23 milimeter f/1.7 ASPH. Leica X-U juga dilengkapi dengan display seluas 3 inci, Leica X-U sanggup untuk merekam video dengan kualitas 1080 x 1920 piksel. Leica X-U juga sudah dilengkapi dengan adanya lampu flash yang terintegrasi sehingga kualitas akan tetap terjaga meski pada digunakan di lokasi yang sangat minim sumber cahaya.

Selain memberikan kualitas yang terbaik dalam fitur perekam video, yang disuguhkan Leica X-U (Typ 113) adalah sentuhan warna alami pengambilan gambar dalam ruangan. Tak hanya memaksimalkan pencahayaan di ruang gelap, akan tetapi kamera besutan Leica ini juga mampu menangani efek pencahayaan yang terlalu berlebihan, misalnya saja cahaya yang berasal dari api yang berkobar. Sehingga hasilnya bisa menjadi lebih baik serta enak dipandang. Untuk harga, banderol harga sekitar £ 2.400 atau sekitar Rp 47 juta adalah harga yang harus ditebus jika ingin memboyong Kamera Petualang Tangguh Leica X-U.

No comments:

Post a Comment